3 Rekomendasi Hotel untuk Perjalanan Wisata Bali


3 Rekomendasi Hotel untuk Perjalanan Wisata Bali

Indonesia memiliki keindahan alam yang tak kalah dari berbagai negara di dunia. Ada banyak pantai di Indonesia yang pesonanya memukau. Salah satunya adalah pantai di Pulau Dewata, Bali yang siap memanjakan mata dengan berbagai wisata alamnya. Anda yang akan melakukan perjalanan wisata Bali dan dapat memiliki hotel yang direkomendasikan berikut ini.

1. Bali Palms Resort

Penginapan ini menyuguhkan berbagai fasilitas yang terbaik dengan standar tertinggi. Cocok sekali untuk Anda yang melakukan perjalanan bersama keluarga. Lokasi Bali Palm Resort terletak di jalan Raya Candi Dasa, Amlapura, Candidasa.

Fasilitas yang diberikan akan sangat memuaskan dan membuat anak-anak merasa nyaman karena terdapat taman bermain. Anda dapat menikmati makan malam di restoran tepian pantai yang pemandangannya sangat luar biasa. Segala fasilitas yang ada dapat digunakan selama menginap di resort ini.

Saat menginap di sini, Anda tidak perlu khawatir jika ingin ke bandara setelah liburan selesai karena resort menyediakan transportasi menuju bandara. Penginapan ini dekat dari berbagai tempat wisata di antaranya, Gunung Agung 25 km, Bukit Asah atau Taman Harmoni 2 km, dan Pantai Virgin.

2. Losari Hotel

Losari hotel terletak tidak jauh dari pusat oleh oleh Krisna Kuta, hanya berjarak 300 m. Jika menginap di sini, Anda juga dapat berwisata ke pasar Seni Kuta dengan lebih dekat. Jaraknya hanya berjarak 2,3 km. Hotel juga menyediakan transportasi ke bandara untuk penjemputan dan pengantaran tamu.

Anda yang akan melakukan wisata ke Pantai Kuta sangat tepat memilih hotel ini karena hanya berjarak 5 menit dengan menggunakan sepeda motor. Hotel memberikan fasilitas yang terbaik dan menyuguhi pemandangan yang menarik dan tentunya tidak akan mengecewakan.

Kabar gembiranya, Anda dapat menginap di hotel ini dengan harga murah menggunakan paket wisata Bali yang tersedia di blibli.com. Paket bisa dipilih sesuai dengan destinasi yang diinginkan dan fasilitas yang tersedia bisa dilihat dengan rinci di website.

3. Hotel Siesta Legian

Buat yang menyukai suasana tradisional bisa memilih Hotel Siesta Legian ini. Desain kamar yang ditawarkan sangatlah unik dengan nuansa yang menyegarkan.  Di hotel ini ada kedai kopi yang menawarkan menu pilihan terbaik untuk bisa dinikmati. Lokasinya di Lot North 4 Btdc  yang strategis membuat Anda bisa berjalan kaki menuju Monumen Bom Bali.

Suasana di hotel ini menyejukkan karena terletak di lahan perkebunan tropis seluas 9 hektar. Di hotel ini Anda bisa melihat berbagai tradisi dan kebudayaan Bali yang diekspos dengan baik. Bahkan, di hotel ini ada perpustakaan yang bisa dikunjungi selama masa liburan di Bali.

Hotel ini benar-benar memiliki fasilitas yang super lengkap, ada lapangan tenis, lapangan squash, erobik, klub kesehatan, sauna dan spa serta. Ada pula jasa tempat penitipan bayi, fasilitas orang cacat dan akses untuk kursi roda. Anda bisa menggunakan semuanya jika membutuhkan selama menginap di hotel ini.

Tidak perlu repot mencari makanan keluar karena hotel sudah menyediakan restoran dengan masakan Indonesia dan internasional. Lokasi restorannya terletak tidak jauh dari kolam lotus yang bisa dipilih untuk menikmati hidangan di indoor dan outdoor. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang melakukan perjalanan bulan madu.

Hotel-hotel ini merupakan hotel terbaik yang ada di Bali untuk menjadi pilihan selama berwisata. Anda bisa memilih paket wisata Bali yang ada di blibli.com untuk dapat menginap di hotel ini dengan harga yang lebih murah. Bisa juga dengan memilih paket perjalanan yang ada, jika bingung akan berkunjung ke tempat wisata di Bali. Paket tersedia dengan harga yang terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger