Asuransi Allianz Ternyata Memiliki Produk Asuransi Syariah yang Ditawarkan Banyak Keunggulan

Asuransi Allianz

Dengan memiliki asuransi sebenarnya Anda sudah berkontribusi untuk kehidupan yang lebih baik, apalagi bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya produk keuangan yang satu ini fungsi utamanya adalah sebagai proteksi atau perlindungan. Selain itu juga membantu untuk mengatur keuangan menjadi lebih baik, karena sudah ada dana persiapan untuk hal-hal yang mungkin terjadi kedepannya, seperti diantaranya adalah saat sakit dan butuh biaya berobat maupun ketika Anda meninggal dunia. Asuransi Allianz bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda.

Tentunya banyak diantara Anda yang sudah tidak begitu asing dengan perusahaan asuransi yang satu ini bukan, apalagi ia termasuk salah satu pelopor perusahaan asuransi dunia, sudah ada lebih dari 1 abad. Bahkan namanya sendiri pernah jadi perusahaan asuransi terbaik yang ada di dunia. Dengan tawaran produknya juga sangat beragam dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya sendiri. Salah satu produk asuransi dari Allianz yang ada di Indonesia adalah asuransi syariah. Dimana memang jika dilihat sebenarnya banyak diantara masyarakat Indonesia yang mayoritasnya adalah muslim. Mungkin ingin membeli produk asuransi, namun takut dengan resiko seperti tidak halal.

Sehingga bisa mempertimbangkan asuransi Allianz jenis syariah ini, apalagi produk asuransi tersebut pada dasarnya menawarkan banyak sekali keuntungan atau keunggulan, diantaranya adalah:

1. Dana tidak akan hangus, umumnya memang ada beberapa jenis asuransi dimana nantinya dana peserta akan hangus jika tidak segera diklaim atau dengan beberapa ketentuan tertentu sesuai dengan isi klausal. Namun agak berbeda dengan asuransi syariah ini, karena dana atau uang premi yang dibayarkan setiap bulannya kepada perusahaan nantinya tidak akan hangus. Bahkan jika seandainya peserta asuransi ingin segera mencairkan sebelum jangka waktu atau jatuh tempo tetap bisa.

2. Hasil investasinya juga menarik dalam instrumen investasi yang halal, sedangkan bagi yang ingin membeli produk asuransi syariah dengan tujuan investasi juga ada, namun mungkin sebagian diantara Anda juga takut nantinya investasi tersebut dilakukan pada instrumen atau produk yang haram, untuk asuransi syariah ini maka instrumen yang nantinya akan dipilih juga jaminan halal.

3. Telat membayar tidak masalah, karena Anda akan tetap mendapatkan manfaat dari asuransi tersebut, dengan catatan nantinya tetap harus membayar kembali premi asuransi tersebut. Karena asuransi syariah ini memang nantinya tidak akan mengutak-atik keamanan dari dana yang Anda miliki tersebut.

4. Pembagian nisbahnya juga tinggi, salah satu daya tarik dari asuransi syariah ini tak lain adalah dari segi pembagian keuntungan atau nisbah. Dimana nantinya Anda sebagai pemegang asuransi akan mendapatkan 70 persen keuntungan, sementara untuk perusahaan tersebut sebesar 30 persen keuntungannya, sehingga peserta lebih unggul.

5. Adanya double claim, misalnya adalah peserta asuransi tersebut nantinya memanfaatkan perlindungan biaya untuk rawat inap untuk anggota keluarga yang lainnya juga bukan masalah, karena ini adalah fungsi dari manfaat double claim tersebut, dimana untuk satu polis nantinya dapat digunakan oleh satu keluarga sekaligus.

Sehingga tidak ada salahnya jika Anda ingin melirik produk asuransi syariah ini, banyak diantara perusahaan asuransi yang menerbitkannya, termasuk diantaranya adalah asuransi Allianz, salah satu perusahaan asuransi terbaik yang ada di dunia. Jaminan terpercaya dan jika berbicara mengenai kondisi keuangannya sendiri juga sangatlah sehat, sehingga kemampuan dari perusahaan tersebut untuk membayar uang klaim dari nasabah atau pesertanya juga cukup tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger